Emporio.my.id-
Jakarta –
Pengalaman pesan makanan via aplikasi ojek online (ojol) kerap menarik perhatian. Bahkan banyak yang dimarahi supir ojol saat pesan makanan.
Aplikasi ojol kini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Tak hanya memudahkan penggunanya untuk memesan transportasi umum berupa taksi dan ojek online, tapi juga layanan pesan antar makanannya yang diandalkan.
Dari ribuan pesanan makanan via aplikasi ojol tentunya banyak pengalaman tak terduga yang dialami pengguna saat memesan makanan. Salah satunya ketika beberapa pengguna dimarahi sopir ojol.
Kisah ini pertama kali dibagikan oleh netizen anonim lewat akun sharing @Convomf (03/12).
“Kaget banget ditelepon driver orange food. Mana ngegas banget,” curhat netizen itu.
Pengalaman Kocak Dimarahi Sopir Ojol Saat Pesan Makanan Foto: X/Ilustrasi iStock
|
Ia menjelaskan bahwa sopir ojol yang menghubunginya berbicara dengan nada kesal bahwa ia sudah di depan rumah pembeli. Netizen ini bingung karena di depan rumahnya tidak ada siapa-siapa, akhirnya sopir ojol itu mengirimkan foto rumah lengkap dengan spanduk pisang cokelat dan mochi di depannya.
“Itu bukan rumah saya bang, itu rumah tempat jualan pisangnya,” jawab netizen tersebut yang membuat sopir ojol itu sadar bahwa ia keliru memarahi orang.
Curhatan yang mengundang tawa ini langsung viral dan dilihat sebanyak 3,2 juta kali. Beberapa netizen X ikut membagikan pengalaman serupa.
“Pernah kayak gini. Tapi kebalik, sopir ojol nyamperin rumah saya terus bilang kalau dia mau beli makanan. Terus saya jawab kalau saya yang pesan makanan itu, supir ojolnya ketawa. Katanya dia ngantuk jadi linglung,” cerita @win**.
Pengalaman Kocak Dimarahi Sopir Ojol Saat Pesan Makanan Foto: X/Ilustrasi iStock
|
“Pengalamanku pesan makanan online. Supirnya tak kunjung ambil pesanan makanan hingga 45 menit lamanya. Ditelepon berkali-kali sama aku dan restonya juga gak diangkat. Kami khawatir supirnya kenapa-napa, Astaghfirullah ternyata dia ketiduran,” kenang @av**.
“Tapi emang pernah kayak gini. Teman pesan ketoprak via aplikasi online terus disamperin sama supir ojol di tanya apa di sini jual ketoprak. Teman saya jawab kalau dia yang pesan, terus supir itu nanya di mana tempat jualan ketopraknya. Teman saja jawab gak tahu,” komen @nom**.
Pengalaman Kocak Dimarahi Sopir Ojol Saat Pesan Makanan Foto: X/Ilustrasi iStock
|
“Sumpah memang sopir ojol ini serba aneh. Pernah dituduh kalau gue salah kasih titik alamat, lah tiap hari mesen makanan juga pakai alamat yang sama. Taunya dia salah orang,” pungkas @shy***.
Meski banyaknya kejadian sopir ojol memarahi pembeli karena keliru, tapi kebanyakan pengguna tak ambil hati dan mengerti pekerjaan sopir ojol yang berat setiap harinya.
(sob/odi)
Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://food.detik.com/info-kuliner/d-7668939/pengalaman-kocak-dimarahi-sopir-ojol-saat-pesan-makanan